Translate

Kamis, 02 Februari 2017

Perbandingan Harga Paket Internet Antar Operator (3,Axis,Indosat,Telkomsel)



IKHTISAR : 3, Axis, Indosat, Loop
No
Operator
30 hari
60 hari
12 bulan
Kuota Maksimal
1
3
150.000
-
200.000
9 GB
2
Axis
-
123.000
-
9 GB
3
Indosat
260.000
-
-
10 GB
4
Telkomsel Loop
250.000
-
360.000
10 GB


Demikianlah perbandingan harga paket internet untuk  4 operator. Tentu saja hal di atas tidak termasuk semua bonus yang ditawarkan oleh masing-masing operator. Data di atas hanya sekedar perbandingan saja, untuk sekedar paket yang umum digunakan untuk internetan. 

Setiap operator pasti ada kelebihan dan kekurangan. Meski begitu, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

1.       Untuk kuota besar, saya pilih AXIS sebagai operator yang menawarkan harga paket paling murah dengan masa aktif yang hampir sama dan kuota yang hampir sama.

2.       Khusus untuk masa aktif paling lama, saya pilih 3 tri dengan harga paket yang paling murah dengan kuota yang hampir sama.

3.       Untuk kestabilan paket (tarif yang tidak mudah berubah), saya pilih 3 tri  dengan pemakaian paket paling  mudah: 24 jam tanpa ribet mikirin waktu sama daerah.

4.       Untuk akses kuota, isi ulang paket, dan cek pemakaian : saya pilih 3 tri dengan akses yang paling mudah baik lewat modem atau HP.

5.       Untuk jaringan (sinyal) saya pilih Axis, meski agak susah, namun dengan harga semurah itu, Axis lebih bisa diandalkan.

Subjektifitas : semua penilaian di atas hanyalah subjektifitas penulis. Tentu saja dengan pengalaman yang setiap orang pasti berbeda-beda. Pilihan tetap berada di tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar